Sukses

Di Francesco: Cedera Radja Nainggolan Sepertinya Parah

Radja Nainggolan mengalami cedera saat melawan Bologna.

Liputan6.com, Roma - AS Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Bologna di Serie A, Sabtu (31/3). Dalam laga ini, Roma juga kehilangan gelandang Radja Nainggolan yang mengalami cedera otot di menit 17.

Menurut pelatih Roma Eusebio Di Francesco, cedera pemain pemilik nama julukan 'Ninja' itu sepertinya mengalami cedera yang cukup parah.

Ini jelas bukan situasi yang diharapkan Roma, terutama jelang laga penting kontra Barcelona.

"Kami harus bicara terlebih dahulu dengan staf medis. Melihat caranya keluar lapangan, rasanya tidak positif," kata Di Francesco usai laga melawan Bologna, seperti dikutip Football Italia.

"Dari pengalaman, saya bisa pastikan kalau masalah otot semacam itu tak bisa disembuhkan dengan cepat, meski dia adalah Ninja dan sanggup mengejutkan kami."

"Dia mencoba berlari tiga kali. Namun jika dia sampai harus menyerah dan meninggalkan lapangan, berarti itu buruk."

Radja Nainggolan pun terancam absen saat Roma bertandang ke markas Barcelona untuk melakoni partai leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan nanti.

Radja Nainggolan adalah salah satu pemain kunci Roma. Absennya dia bisa merusak kans Roma.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.