Sukses

Juventus Bertemu Perwakilan Anthony Martial?

Turin - Juventus diberitakan sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan gelandang Manchester United, Anthony Martial. Bahkan, kedua belah pihak sudah bertatap muka membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Dalam pertemuan itu, Juventus diwakili oleh Wakil Presiden klub, Pavel Nedved. Adapun Martial diwakili oleh kepala Doyen Sports, Nelio Lucas.

Pertemuan tersebut kabarnya membahas rencana Juventus untuk merekrut Martial pada musim panas 2018. Klub asal Turin pun siap menggelontorkan dana besar untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Masa depan Martial memang sedang menjadi spekulasi karena tak selalu menjadi pilihan utama di Manchester United. Dalam 26 pertandingan di Premier League, Martial hanya membukukan penampilan penuh dalam empat pertandingan.

Namun, rencana Juventus terancam gagal karena Manchester United tak berniat menjual Martial. Keyakinan Setan Merah bahkan tak akan goyah andai Juventus melayangkan tawaran sampai 58 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Manajer Jose Mourinho diyakini masih membutuhkan jasa Martial untuk proyek masa depan Manchester United. Apalagi sang pemain masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2019.

Anthony Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada 1 September 2015. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun sudah mengoleksi 130 pertandingan dan menyumbang 36 gol serta 27 assist untuk kubu Old Trafford.

Sumber: The Mirror / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini