Sukses

NBA: Harden 28 Poin, Rockets Atasi Spurs

Houston Rockets menang telak atas San Antonio Spurs 109-93 dalam lanjutan NBA

Liputan6.com, Houston - Houston Rockets menang telak atas San Antonio Spurs 109-93 dalam lanjutan NBA, Selasa (13/2/2018). James Harden berhasil mendulang poin terbanyak bagi Rockets dengan 28 poin.

Houston Rockets sudah menguasai pertandingan sejak kuarter pertama. Lay up Nene saat pertandingan tinggal tiga menit membuat Rockets unggul 19-4.

Namun Spurs tancap gas jelang kuarter pertama berakhir. Tony Parker dan kawan-kawan berhasil memangkas ketinggalan menjadi 21-25 di akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Rockets kembali unjuk gigi. Tembakan tiga poin Harden membuat Rockets mengungguli Spurs dengan keunggulan 14 poin yaitu 49-35.

Lay up Tony Parker saat pertandingan tinggal 39 detik membuat Spurs memperkecil ketinggalan menjadi 43-54.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga

Kuarter ketiga menjadi momentum bagi Rockets untuk semakin meniggalkan Spurs. Bagaimana tidak, mereka meraup 34 poin pada kuarter ini.

Harden sendiri mendapat total tujuh poin pada penampilannya di kuarter ketiga. Total, Harden telah mendapat 28 poin sampai kuarter ketiga.

Pada kuarter ini, Rockets juga sempat meninggalkan Spurs dengan keunggulan 26 poin. Itu setelah Luc Mbah sukses mengeksekusi tembakan bebas saat pertandingan kuarter ketiga tinggal satu menit.

3 dari 3 halaman

Kuarter Keempat

Spurs boleh dibilang terlambat panas. Tim asuhan Gregg Popovic ini baru bisa menekan balik Rockets pada kuarter keempat.

Untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini, torehan poin per kuarter Spurs lebih banyak dari Rockets. Pada kuarter ini, mereka mendapatkan 26 poin, sementara Rockets 21 poin.

Kekalahan dari Rockets menjadi kekalahan ketiga beruntun bagi Spurs. Sebelumnya, Spurs kalah dari Golden State Warriors, dan Oklahoma City Thunder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.