Sukses

Barcelona Sudah Lupakan Bellerin

Liputan6.com, Barcelona- Bek kanan Arsenal Hector Bellerin dalam beberapa musim terakhir sering dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Blaugrana sempat berusaha merekrutnya musim panas lalu.

Bellerin ketika itu diincar karena Barcelona memiliki masalah di sektor bek kanan sepeninggal bek senior Dani Alves ke Juventus. Namun, mahalnya harga Bellerin membuat Barcelona berpaling ke Nelson Semedo. 

Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona kini sudah sepenuhnya melupakan Bellerin. Mereka tidak lagi tertarik mencoba merekrut pemuda Spanyol itu pada musim panas 2018.

Barcelona puas dengan performa Semedo musim ini. Kehadiran Semedo membuat Barcelona merasa tak perlu adanya penguatan lagi di sektor bek kanan.

Bellerin sendiri kabarnya sangat ingin kembali ke Barcelona. Dia tidak betah bermain di Arsenal setelah tak lagi jadi pilihan utama manajer Arsene Wenger. Dalam tiga laga terakhir Arsenal, Bellerin tak dimainkan oleh Wenger.

1 dari 2 halaman

Diminati Juventus

Dengan mundurnya Barcelona, Juventus yang paling berpeluang mendapatkan Bellerin. Juve siap merekrutnya pada bursa transfer musim panas.

Bellerin dibidik Juventus karena Stephen Lichtsteiner kemungkinan akan pergi akhir musim nanti. Mattia De Sciglio sering diganggu cedera sehingga Juventus perlu kehadiran bek kanan baru.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
Artikel Selanjutnya
Ada Wenger di Balik Keputusan Aubameyang Gabung Arsenal
Artikel Selanjutnya
Arsenal Tanpa Mustafi Hadapi AC Milan?