Sukses

PSG Gagal di Liga Champions, Neymar Balik ke Barcelona?

Liputan6.com, Paris - Tujuan kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) ialah memenangi Liga Champions. Tapi, harapan bintang sepak bola Brasil itu pupus di tengah jalan.

Kesempatan PSG untuk menjuarai Liga Champions harus kandas. Itu setelah tim berjuluk Les Parisiens ini kalah dengan agregat 2-5 dari Real Madrid di perdelapan final.

Football Espana melaporkan, hati Neymar masih tertambat di Barcelona. Penyerang berusia 26 tahun itu dikabarkan menyesal pindah ke PSG.

Neymar merindukan ruang ganti yang hangat seperti di Barcelona. Baru hengkang ke PSG, ia telah mengalami masalah dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Selain Barcelona, Neymar juga dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Sosoknya yang bertalenta dianggap pantas untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

1 dari 3 halaman

Ditolak kembali ke Barcelona

Dalam sebuah jajak pendapat, Neymar ditolak oleh sebagian pendukung untuk kembali bergabung dengan Barcelona. Sebanyak 67 persen dari 23.850 orang yang mengikuti voting, merasa luka yang ditinggalkan Neymar belum usai.

Neymar dianggap berkhianat dengan hengkang ke PSG. Pemain Timnas Brasil ini pindah ke Parc Des Princes dengan memecahkan rekor transfer. PSG membajak Neymar dari Camp Nou dengan harga 222 juta euro atau sekitar dengan Rp 3,7 triliun pada musim panas lalu.

Terkini, nasib naas menghampiri Neymar. Ia menderita cedera retak tulang metatarsal. Bahkan, ia diperkirakan dapat melewati Piala Dunia 2018 bersama Timnas Brasil.

2 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar: 30 bermain, 29 gol, dan 19 assists.

Artikel Selanjutnya
Sinyal Kepindahan Griezmann ke Barcelona Makin Kuat
Artikel Selanjutnya
Manchester City Akui Ingin Rekrut Lionel Messi