Sukses

Antoine Griezmann Terlihat sedang Cari Rumah di Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diam- diam tengah mencari rumah baru. Griezmann dikabarkan terlihat di Barcelona untuk menemukan tempat tinggal yang nyaman.

Seperti dilansir Marca, Griezmann bersama istrinya mulai mencari perumahan yang tidak jauh dari Camp Nou. Mereka beberapa kali mencari informasi tentang komplek perumahan di Barcelona.

Bukan rahasia lagi, Barcelona terus dikaitkan dengan kepindahan Griezmann musim panas nanti. Bahkan, rumor yang beredar, pemain berusia 26 tahun itu telah sepakat berkostum Blaugrana musim depan.

Kabar lain menyebutkan, Atletico Madrid sudah setuju melepas Griezmann ke tim asuhan Ernesto Valverde. Dana 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun telah disiapkan manajemen klub asal Katalan tersebut untuk membajak pemain internasional Prancis itu.

1 dari 2 halaman

Perumahan Bintang Barcelona

Griezmann dan sang istri, Erika Choponera sempat melihat-lihat di kawasan Castelldefels. Kawasan Castelldefels diketahui merupakan tempat tinggal tiga pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho.

Kemudian, Griezmann dan istrinya ternyata juga berkunjung ke Pedralbes. Di kawasan itu, Ousmane Dembele tinggal dan Neymar juga pernah punya rumah di sana.

Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Kapten Barcelona Absen Lawan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Persaingan Gelar La Liga, Pelatih Barcelona Tolak Coret Real Madrid