Sukses

Kane Ingin Tottenham Tampil Lepas Lawan Juventus

Tottenham mampu bermain imbang 2-2 melawan Juventus pada leg pertama.

Liputan6.com, London - Harry Kane meminta Tottenham Hotspur bisa mengatasi tekanan saat melawan Juventus tengah pekan ini. Apalagi Spurs menjadi unggulan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini.

Ya, pada leg pertama, secara mengejutkan Tottenham bisa mencuri poin. Mereka bahkan mampu menahan imbang Juventus dengan skor 2-2.

Itu berarti hasil imbang 0-0 sudah cukup mengantarkan Spurs ke babak selanjutnya. Terlebih, mereka akan bermain di kandang sendiri, Stadion Wembley pada leg kedua ini.

"Sebelumnya kami memang bukan favorit, namun sekarang berbeda. Orang-orang menilai kami yang pantas lolos ketimbang Juventus," kata Kane seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi kami terbiasa dengan posisi sebagai tim favorit. Semoga saja kami bisa mengatasinya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Bagus

Tottenham sedang dalam kepercayaan diri musim ini. Selain Liga Champions, anak asuh Mauricio Pochettino juga tampil bagus di Liga Inggris.

"Kami sedang dalam performa terbaik dan mampu tampil bagus melawan tim besar. Tentu saja kepercayaan diri kami terus bertambah," ujar Kane.

"Yang jelas kami mengalami perkembangan dalam segala aspek dibanding di fase grup. Kami berusaha tampil lebih konsisten lagi."

3 dari 3 halaman

Tak Terkalahkan

Tottenham tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi. Di laga terakhir, mereka menang 2-0 atas Huddersfield.

"Kami akan melawan Juventus tanpa pikiran negatif. Kami akan mencoba menekan sejak menit pertama," kata Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.