Sukses

Gol Menit Akhir Espanyol Bungkam Real Madrid

Espanyol mengalahkan Real Madrid di Stadion RCDE.

Barcelona - Real Madrid menyerah 0-1 dari Espanyol pada pertandingan pekan ke-26 La Liga, di Stadion RCDE, Barcelona, Selasa (27/2/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Hasil negatif membuat Real Madrid tetap menghuni urutan ketiga dengan 51 poin di klasemen sementara. Adapun Espanyol merangsek naik ke peringkat 13 dengan torehan 31 angka.

Real Madrid tampil dengan mayoritas skuat lapis kedua ketika bersua Espanyol. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, hingga Luka Modric, tidak berada pelatih Zinedine Zidane dalam pertandingan kali ini.

Meski hanya tampil dengan kekuatan pelapis, Real Madrid tetap tampil menyerang. Berbagai serangan yang dimotori oleh Gareth Bale terus dilancarkan ke lini pertahanan Espanyol.

Akan tetapi, Real Madrid kesulitan membongkar rapatnya lini belakang Espanyol. Berulang kali peluang yang didapat Los Blancos dimentahkan oleh David Lopez dan kawan-kawan.

Real Madrid terus menekan pertahanan lawannya agar bisa mengubah kedudukan. Alih-alih mendulang gol, tim tamu justru kebobolan melalui aksi Gerard Moreno pada masa injury time. Gol tersebut menjadi penutup pertandingan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Espanyol. 

Susunan pemain:

Espanyol: Diego Lopez; David Lopez, Oscar Duarte, Aaron Caricol, Marc Navaro; Carlos Sanchez, Victor Mata (23-Esteban Granero 70'), Sergi Darder, Pablo Piatti (11-Leo Baptistao 79'); Gerard Moreno, Sergio Garcia

Pelatih: Quique Sanchez Flores

Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Achraf Hakimi; Marcos Llorente, Mateo Kovacic; Lucas Vazquez, Isco (9-Karim Benzema 69');, Marco Asensio; Gareth Bale (24-Daniel Ceballos 81').

Pelatih: Zinedine Zidane

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini