Sukses

Main di Barcelona, Real Madrid Tinggalkan Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membawa 19 pemain untuk melawan Espanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Real Madrid akan menjalani laga tandang ke kota Barcelona pada Selasa (27/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menantang Espanyol, rival sekota Barcelona FC, di RCDE Stadium dalam lanjutan La Liga.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membawa 19 pemain untuk melawan Espanyol. Menariknya, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam skuat yang dibawanya.

Cukup mengherankan Zidane tak membawa Ronaldo. Pasalnya, striker berusia 33 tahun itu telah mencetak 12 gol dari tujuh penampilan terakhir di semua kompetisi.

Zidane punya alasan tersendiri tak membawa Ronaldo untuk menghadapi Espanyol. Pelatih asal Prancis itu ingin memberikan waktu istirahat kepada Ronaldo.

Sebagai gantinya, Zidane membawa empat pemain Real Madrid berkarakter menyerang, yakni Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral dan Lucas Vazquez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis Curi Poin

Meski tanpa Ronaldo, Zidane cukup optimistis Real Madrid bisa mencuri poin di kandang Espanyol. Pasalnya, Espanyol saat ini berada di posisi ke-15 dengan 28 poin.

"Saya tidak akan melihat (selisih di) klasemen sementara La Liga. Mereka adalah tim yang sangat bagus musim ini, tetapi kami tahu siapa yang akan kami hadapi. Kami harus bermain bagus untuk mengalahkan Espanyol," kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid

Berikut 19 pemain Real Madrid untuk menghadapi Espanyol:

Navas, Casilla, Luca, Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Theo, Achraf, Casemiro, Marcos Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.