Sukses

Unggahan Kekasih Ronaldo di Instagram Bernilai Ratusan Juta

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Georgina Rodriguez meningkat drastis sejak menjalin hubungan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Apalagi setelah Ronaldo tidak menutupi lagi kisah asmaranya dengan wanita seksi asal Spanyol itu.

Meningkatnya popularitas Rodriguez tampak dari peningkatan followers-nya di media sosial Instagram. Dalam beberapa bulan terakhir, pengikutnya melonjak sangat signifikan.

Sampai akhir Februari 2018 ini, Georgina sudah memiliki 3,8 juta followers. Menurut analisis Influencer Marketing Hub, dengan angka ini, setiap unggahan wanita berusia 24 tahun tersebut bernilai setara 7.500 euro atau sekitar Rp 126 juta. 

Georgina sekarang jadi WAGs Madrid dengan pendapatan terbesar di Instagram. Dia bahkan mengalahkan "sang ratu", Pilar Rubio, yang tak lain adalah istri dari kapten tim Sergio Ramos.

1 dari 3 halaman

Kalahkan Pilar

Pilar merupakan model, aktris, dan presenter ternama. Namun di Instagram, dia keok dari Georgina karena cuma punya 1,9 juta followers.

Jika dinominalkan, Pilar hanya bisa menghasilkan 3.800 euro untuk sekali unggahan di Instagram. Itu setara dengan Rp 64 juta.

 

 

2 dari 3 halaman

Keok dari Istri Messi

Meski demikian, Georgina tetap tidak bisa berbangga diri dulu. Sebab bagaimana pun, dia masih kalah tenar di Instagram ketimbang Antonella Rocuzzo, istri dari Lionel Messi.

Wanita asal Argentina tersebut punya followers hampir dua kali lipat dari Georgina, yakni 6,4 juta. Bisa dibilang dia merupakan Ratu WAGs sepak bola Spanyol, setidaknya di Instagram.

Rocuzzo sekarang sedang hamil tua. Dia dan Messi tengah harap-harap cemas menantikan kelahiran sang anak yang nantinya akan diberi nama Ciro. Adapun Georgina beberapa bulan lalu baru saja melahirkan anak pertama dari hubungannya dengan Ronaldo.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Jadikan Kane Buruan Utama di Bursa Transfer
Artikel Selanjutnya
SOROT BINTANG: Cristiano Ronaldo Belum Habis