Sukses

Persija Bertemu Anies Baswedan Seusai Konvoi dari GBK

Jakarta - Sehari setelah menjuarai Piala Presiden 2018, tim Persija Jakarta merayakan keberhasilan itu bersama pendukung setia, The Jakmania, dengan melakukan konvoi di jalanan ibu kota, Minggu (18/2/2018).

Ismed Sofyan dkk. diarak dari Kawasan SUGBK hingga Balai Kota dan diterima langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Arak-arakan dimulai jam 15.00 WIB. Bersama ribuan The Jakmania, pawai dilakukan selama kurang lebih satu jam hingga tiba di Balai Kota DKI Jakarta. Setiba di Balai Kota, Anies Baswedan, langsung menyambut dan menerima pemain, tim pelatih, serta manajemen Persija.

Ada hal menarik yang terjadi di Balai Kota. Saat Anies Baswedan hendak memberikan sambutan, The Jakmania yang berada di teras Balai Kota meneriakkan kata "stadion" untuk mengingatkan pasangan Anies-Sandiaga yang pernah menjanjikan stadion untuk Persija di Jakarta pada masa kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun lalu.

"Saya dan Mas Sandi sangat serius soal stadion. Kami ingin menghargai kerja keras teman-teman di sini dan juga dukungan luar biasa teman-teman The Jakmania yang ada di luar," ujar Anies Baswedan sebagai penutup pidatonya.

Tim Persija diterima Gubernur DKI, Anies Baswedan, di Kantor Gubernur, Jakarta, Minggu (18/2/2018), setelah melakukan konvoi dari Stadion GBK. (Bola.com/Benekditus Gerendo Pradigdo)

Pemain Persija dan staf manajemen kemudian berfoto bersama Anies Baswedan beserta jajarannya. Dua trofi yang baru diraih Persija, trofi Boostfix Supercup dan Piala Presiden, ikut pun dipamerkan di depan deretan pemain.

Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Bali United 3-0 pada laga final yang digelar di SUGBK, Sabtu malam (17/2/2018).

Gelar juara Piala Presiden 2018 jadi prestasi kedua yang diraih Persija pada tahun ini. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran memenangi turnamen pramusim Boostfix Supercup di Malaysia. 

Di Piala Presiden 2018, prestasi Persija semakin komplet dengan penghargaan secara individu yang diterima Marko Simic serta Rezaldi Hehanussa. Simic meraih predikat top scorer dan pemain terbaik sedangkan Rezaldi jadi pemain muda terbaik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Heri Susanto Bantu Persija Bekuk Barito Putera
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Exclusive Shopee Liga 2019: Persija vs Barito di Vidio