Sukses

Susunan Pemain Fiorentina Vs AC Milan

AC Milan mengandalkan Suso, Cutrone, dan Borini di lini depan.

Liputan6.com, Firenze - AC Milan ingin melanjutkan euforia positif usai melaju ke semifinal Coppa Italia 2017/2018. Melawan Fiorentina, pelatih Gennaro Gattuso pun kembali memasang Patrick Cutrone sebagai andalan.

Cutrone memang baru saja menjadi pahlawan AC Milan saat melawan Inter Milan pada perempat final Coppa Italia. Ia mencetak gol tunggal kemenangan Rossoneri di menit ke-104. Itu mengapa ia kembali diberi kepercayaan Gattuso.

Selain Cutrone, Gattuso juga menjajal ketajaman Fabio Borini yang baru mencetak satu gol di semua kompetisi musim ini. Begitu juga dengan Suso yang sudah mengoleksi tujuh gol. Diharapkan kehadiran ketiganya bisa membawa poin penuh bagi Milan.

Seperti diketahui, AC Milan sangat membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen Serie A. Hanya tiga kali menang dalam 13 laga terakhir, Milan pun terperosot ke urutan ke-11 klasemen karena baru meraih 24 poin dari 18 laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Fiorentina: Sportiello; Laurini, Astori, Pezzella, Biraghi; Benassi, Badelj, Veretout; Gil Dias, Simeone, Thereau

Milan: G Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Cutrone, Borini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.