Sukses

Djanur Abaikan Rekor Pribadi Saat PSMS Lawan PSIS

Djanur punya rekor bagus di Stadion GBLA, tempat pertandingan PSMS vs PSIS.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memiliki rekor mentereng ketika memimpin anak asuhnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Ketika masih menukangi Persib Bandung, Djanur, sapaannya belum pernah sekalipun mengalami kekalahan saat laga resmi.

Meski begitu, Djanur enggan menjadikan rekor pribadinya tersebut sebagai patokan saat laga PSMS Medan menghadapi PSIS Semarang dalam babak semifinal Liga 2 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Menurutnya dalam duel nanti tim berjuluk Mahesa Jenar lebih diuntungkan karena sempat berlaga terlebih dahulu di stadion kebanggaan masyarakat Kota Bandung tersebut.

"Rekor pribadi tidak ada kaitannya dengan tim, beda rekor saya dengan tim tapi jujur pemain PSMS ini banyak sekali yang baru menginjakan kaki di GBLA bahkan ketika mendapat kesempatan untuk official training di GBLA mereka cukup kaget dengan megahnya stadion."

"Beda dengan PSIS yang besok turun di sana, mereka sudah familiar dan terbiasa. Buat kami, PSMS yang jadi sedikit kendala mungkin hujan besar. Ini pengalaman pertama bagi pemain tapi mudah-mudahan rekor saya bisa menular ke pemain," ucap dia saat jumpa pers di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lolos

Djanur menegaskan saat ini kepercayaan dini anak asuhnya cukup baik dan optimis bisa memenangkan laga besok. PSMS ingin secepatnya memastikan lolos ke Liga 1.

"Soal motivasi sama dengan PSIS tinggal selangkah lagi mereka punya angan-angan sama ingin berlaga di Liga 1. Kami sudah berada di sini sekarang, pemain cukup punya semangat tinggi dan itu modal buat pelatih," katanya.

Seperti diketahui, juara, posisi dua dan ketiga bakal otomatis lolos ke Liga 1 musim depan. Sedangkan posisi keempat bakal bertahan di Liga 2 musim depan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal dan Final

Semifinal, Sabtu (25/11/2017)

Gelora Bandung Lautan Api

15.00 WIB: Semifinal 1: PSMS Medan vs PSIS Semarang

20.00 WIB: Semifinal 2: Persebaya Surabaya vs Martapura FC

Final, Selasa (28/11/2017)

Gelora Bandung Lautan Api

15.00 WIB: Perebutan tempat ketiga: Kalah Semifinal 1 vs Kalah Semifinal 2

19.00 WIB: Final: Menang Semifinal 1 vs Menang Semifinal 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini