Sukses

Komentar Mengejutkan Eks Arsenal Terkait Pemecatan Slaven Bilic

Eks Arsenal, Ian Wright mengaku senang dengan pemecatan Slaven Bilic, apa penyebabnya?

Jakarta - Legenda Arsenal, Ian Wright mengeluarkan komentar mengejutkan terkait pemecatan Slaven Bilic. Ia menganggap, keputusan manajemen West Ham United terhadap Slaven Bilic sangat tepat. Bilic dianggap butuh waktu istirahat demi kesehatannya.

Baca Juga

  • Slaven Bilic Buka Suara Soal Pemecatan di West Ham
  • Liverpool Membuat Slaven Bilic Didepak West Ham United
  • Slaven Bilic: West Ham Siap Jual Murah Dimitri Payet

West Ham memecat Bilic pada Senin (6/11/2017) karena penampilan serta pencapaian klub tidak tampil sesuai harapan. The Hammers hanya menempati peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League musim ini dengan koleksi sembilan poin dari 11 pertandingan.

Teranyar, West Ham dipermalukan Liverpool dengan skor 1-4 di hadapan pendukung sendiri di London Stadium, Sabtu (4/11/2017). Wright justru gembira mendengar pemecatan Bilic.

"Sebagai seorang teman, sebenarnya saya senang dengan pemecatan Bilic. Hal itu karena saya tahu apa yang telah dia alami," tutur Wright kepada BBC.

"Pemecatan itu bagus untuk kesehatan Bilic. Anda tidak dapat bekerja seperti itu, dia selalu berjarak dua pertandingan dari pemecatan," lanjutnya.

Sebagai pengganti Slaven Bilic, West Ham United dikabarkan menginginkan jasa eks Manajer Manchester United, David Moyes.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.