Sukses

NBA: Golden State Peras Keringat Kalahkan Spurs

Golden State Warriors menaklukkan tuan rumah San Antonio Spurs di AT&T Center, Jumat (3/11/2017) dalam lanjutan NBA 2017.

Liputan6.com, San Antonio - Golden State Warriors menaklukkan tuan rumah San Antonio Spurs di AT&T Center, Jumat (3/11/2017) dalam lanjutan NBA 2017. Kevin Durrant dan kawan-kawan menang dengan selisih 20 poin.

Golden State butuh kerja keras untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya, Spurs begitu dominan di kuarter pertama dan kedua.

Manu Ginobili dan kawan-kawan menutup kuarter pertama dengan kemenangan 33-24 atas Golden State. Selisih poin antara kedua tim menipis di kuarter kedua.

Golden State mulai menunjukkan tajinya sebagai juara bertahan NBA. Lewa trio Klay Thompson, Kevin Durrant, dan Stephen Curry, Golden State mampu mengejar perolehan poin Spurs.

Pada kuarter ketiga, Golden State ganti mengambil alih jalannya pertandingan. Perolehan poin mereka lancar mengalir lewat tembakan-tembakan Curry, Green, dan Thompson.

Sebaliknya bagi Spurs, pertahanan ketat Golden State membuat tim asuhan Gregg Popovich kesulitan memasukan bola. Lamarcus Aldridge dan kawan-kawan jarang sekali melesakkan tembakan tiga poin dan terpaksa melakukan drive untuk memetik poin.

Torehan poin Spurs pun mandek di angka 84. Di sisi lain, Golden State melaju kencang hingga angka 98 pada kuarter keempat.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah tertinggal, Spurs juga harus kehilangan pelatihnya, Gregg Popovich. Pelatih berusia 68 tahun itu diusir wasit karena melakukan technical foul.

Golden State akhirnya menyegel kemenangan dengan meyakinkan 112-92. Thompson menjadi bintang dengan sumbangan poin terbanyak yakni 27, disusul Kevin Durrant dengan 24 poin, dan Stephen Curry 21 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rincian Poin Golden State

D. Green: 16 poin

K. Thompson: 27 poin

K. Durrant: 24 poin

S. Curry: 21 poin

Z. Pachulia: 4 poin

J. Bell: 2 poin

D. West: 2 poin

O. Casspi: 2 poin

P. McCaw: 9 poin

A. Iguoadala: 5 poin

3 dari 3 halaman

Rincian Poin Spurs

L. Aldridge: 24 poin

K. Anderson: 16 poin

P. Gasol: 11 poin

P. Mills: 6 poin

D. Green: 8 poin

R. Gay: 9 poin

D. Murray: 4 poin

M. Ginobili: 6 poin

B. Forbes 7 poin

B. Paul: 1 poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini