Sukses

Mourinho Cemas Fellaini Hengkang dari MU

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis akhir musim ini, Mourinho khawatir.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mencemaskan kemungkinan Marouane Fellaini hengkang. Kontrak Fellaini dengan The Red Devils akan habis akhir musim ini.

Belum ada kesepakatan antara manajemen MU dengan Fellaini terkait perpanjangan kontrak. Kebuntuan dalam pembahasan kontrak Fellaini membuat Mourinho berpikir akan kehilangan gelandang internasional Belgia itu.

Seperti dilansir ESPN FC, tidak sedikit klub yang tertarik meminang Fellaini. Mourinho bahkan lebih khawatir kehilangan Fellaini, ketimbang Luke Shaw, yang terang-terangan ingin reuni dengan Mauricio Pochettino.

"Saya mengkhawatirkan Fellaini, bukan Luke Shaw, karena Fellaini akan berakhir masa kontraknya, tetapi Luke Shaw tidak," ungkap Mourinho.

Mourinho sejak menangani MU menganggap Fellaini pemain yang penting. Mourinho terus memuji Fellaini sejak pindah ke Old Trafford. Dia menyebut pemain berusia 29 tahun itu, "Jauh lebih penting dari yang Anda duga."

Fellaini sudah empat pertandingan musim ini absen membela MU karena masalah cedera. Pemain berambut kribo itu mendapatkan cederanya kala memperkuat Timnas Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU