Sukses

Prediksi Juventus Vs SPAL: Bianconeri Favorit

Meski difavoritkan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak menganggap remeh lawan.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan melakoni laga tandang di kancah Serie A pertengahan pekan ini. Lawan mereka adalah tim papan bawah, SPAL.

Laga ini digelar di Allianz Stadium, Rabu waktu setempat (25/10/2017), atau Kamis dini hari WIB. Sebuah peluang emas bagi Juventus untuk kembali mendulang poin maksimal.

Juventus saat ini duduk di posisi tiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 22 poin dari sembilan pertandingan.

Sedangkan SPAL, menghuni peringkat 19. Mereka baru mengumpulkan lima poin hasil dua kali imbang dan sekali menang.

Berkaca pada performa terakhir, Juventus boleh bergembira. Sempat takluk di tangan Lazio dua pekan silam, namun mereka bisa bangkit pada Minggu kemarin saat bertamu ke Dacia Arena, kandang Udinese.

Bermain dengan 10 orang sejak menit 26, usai Mario Madzukic diusir wasit. Bianconeri tetap mampu mendulang kemenangan besar 6-2.

Sedangkan SPAL kondisinya semrawut. Mereka menderita enam kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Meski difavoritkan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak menganggap remeh lawan. Menurutnya SPAL tetap tim yang layak diwaspadai.

"Pertandingan nanti bernilai tiga poin, sama seperti pekan lalu dan yang ke depan. Kita harus menghormati SPAL, mereka selalu bermain atraktif, menyerang dan kalah tipis. Yang jelas kita harus menang di kandang," kata Allegri.

Untuk SPAL, mereka pun memiliki motivasi sendiri sebagai tim promosi. Tim asuhan Leonardo Semplici menolak jika hanya dianggap numpang lewat saja dalam pertandingan nanti.

 "Ini laga spesial, lepas dari hasil nanti. Luar biasa buat kami bisa melawan Juventus di Serie A. Namun kami juga tak mau dianggap hanya numpang lewat. Motivasi tim ini jangan pernh diragukan," ungkap Semplici.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut susunan pemain Juventus vs SPAL:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • SPAL