Sukses

Pramusim NBA: Akhirnya Cavaliers Bisa Menang Tanpa LeBron James

Cavaliers menang atas Magic pada laga terakhir pramusim NBA.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers akhirnya berhasil meraih kemenangan ketika turun tanpa LeBron James. Pada laga pramusim NBA terakhir, Cavaliers menekuk Orlando Magic 113-106, Sabtu (14/10/2017) pagi WIB. 

LeBron tidak bisa bermain di laga melawan Magic karena mengalami masalah diengkelnya. Kemenangan atas Magic ini membuat Cavaliers terhindar dari selalu kalah selama pramusim. Sebelumnya mereka takluk empat kali di laga pramusim.

Cavaliers memiliki rekor buruk saat turun tanpa LeBron. Tim asuhan Tyronn Lue itu kalah 17 kali baik di musim reguler maupun pramusim NBA sejak 16 Maret 2016 jika LeBron absen.

Dalam laga ini Cavaliers juga kehilangan Kevin Love. Mantan pemain Minnesota Timberwolves itu merasa ada sedikit masalah pada tubuhnya saat tengah pemanasan.

Point guard veteran Jose Calderon menjadi bintang kemenangan Cavaliers. Pria Spanyol itu mencetak 18 angka. Kegemilangan Calderon membuat Lue hanya memainkan Derrick Rose selama sembilan menit dengan mengemas sembilan angka.

Shooting guard anyar Cavaliers Dwyane Wade juga tampil apik dengan sumbangsih 15 angka dari 12 menit berada di atas lapangan.

Di kubu Magic, Aaron Gordon yang tampil gemilang. Raja dunk ini mengumpulkan 21 angka ditambah tujuh rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.