Sukses

Klopp Dianggap Masih Tepat Tangani Liverpool

Dia menilai tak hanya Liverpool yang punya masalah lini belakang.

Liputan6.com, Liverpool - Kevin Keegan membela manajer Liverpool Jurgen Klopp yang sering dikritik belakangan ini. Menurutnya, manajer asal Jerman itu merupakan sosok pas membawa The Reds kembali ke kejayaan.

Klopp bergabung ke Liverpool sejak dua tahun lalu. Namun ia belum memberikan gelar apapun hingga sekarang.

Tekanan semakin besar karena The Reds saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen, MU dan Manchester City.

Meski demikian Keegan menilai bukan waktunya Liverpool memecat Klopp. Apalagi fans mulai menyukai permainan Jordan Henderson dan kawan-kawan yang atraktif di lapangan.

"Dia sangat cocok untuk Liverpool. Semoga saja ia diberikan cukup waktu karena Klopp manajer hebat," kata Keegan seperti dilansir Express.

"Klopp seorang manajer yang tidak suka bertele-tele. Perintahnya gampang dimengerti oleh pemain Liverpool," ucap Keegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kevin Keegan