Sukses

Persebaya Kehilangan Tiga Pemain Andalan

Namun, lawan Persinga, Persebaya sudah menyiapkan antisipasinya.

Liputan6.com, Surabaya - Jelang laga pamungkas Liga 2 lawan Persinga Ngawi, Kamis (14/9), Persebaya Surabaya dipastikan kehilangan tiga pemain andalannya. Meski begitu, pertandingan kali ini tak berdampak bagi tim Bajol Ijo.

Anak asuh Angel Alfredo Vera dipastikan tidak diperkuat Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, dan Yogi Novrian. Hal ini disampaikan langsung oleh pria berkebangsaan Argentina ini.

Pelatih Kepala Persebaya, Alfredo Vera, mengungkapkan sudah menyiapkan beberapa strategi untuk mengisi kekosongan yang ditinggal tiga pemain tersebut.

"Kita lagi antisipasi, coba-coba pemain yang sekiranya bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain," kata Alfredo.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persipura Jayapura ini menjelaskan kondisi tiga pemain itu.

"Mereka masih absen. Rendi dan Ovan masih pemulihan di Jakarta. Kalau Yogi masih ada urusan dengan militernya. Mungkin dia akan kembali ke tim tanggal 17 September nanti," imbuh Alfredo.

Perlu diketahui, Persebaya dipastikan lolos ke abad 16 besar Liga 2. Saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Surabaya memimpin kelasemen grup 5 dengan poin 26.

Sementara, Martapura FC juga berhak melaju kebalik selanjutnya dengan poin 25. Dipertandingan Terakhir, kedua tim hanya memastikan diri menjadi juara grup 5 Liga 2 2017.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini