Sukses

Isi Waktu Luang, Persebaya Jadwalkan Uji Coba

Panjangnya jeda pertandingan terakhir menghadapi Persinga Ngawi, pekan depan, ingin dimanfaatkan oleh Persebaya.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya kembali akan menjalani pertandingan ujicoba dalam waktu dekat.  Hal ini untuk melihat performa tim Bajol Ijo jelang laga  terakhir putaran kedua Liga 2 melawan Persinga Ngawi.

Panjangnya jeda pertandingan terakhir menghadapi Persinga Ngawi, pekan depan, ingin dimanfaatkan oleh Pelatih Kepala Persebaya, Alfredo Vera. "Mungkin kita akan ada uji coba satu lagi," ungkap alfredo Vera, Rabu (6/9/2017).

Alfredo Vera mengatakan, uji coba ini rencananya akan digelar dalam waktu dekat menghadapi tim lokal. "Kemungkinan tanggal 9 September ini dengan tim lokal saja," imbuhnya.

Saat ditanya alasan, mengapa memakai tim lokal dan bukan tim sekelas atau 1 level dia tas Persebaya, Alfredo hanya tersenyum. Saat ini Persebaya menjadi pemimpin klasemen Grup 5 Liga 2 dengan torehan 26 poin.

Disusul Martapura FC dengan 25 angka. Sementara calon lawan Persebaya, yakni Persinga Ngawi baru mengoleksi 16 poin.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.