Sukses

Video Pesta Gol Chelsea ke Gawang Qarabag

Batshuayi mencetak dua dari enam gol Chelsea ke gawang Qarabag.

Liputan6.com, London- Chelsea memulai kiprah di Liga Champions 2017-2018 dengan gemilang. The Blues berhasil mencukur tamunya Qarabag enam gol tanpa balas di Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. 

Bermain di depan pendukung sendiri, pasukan Antonio Conte mampu unggul cepat pada menit kelima. Umpan tarik Willian diselesaikan Pedro Rodriguez dengan tendangan akurat.

Chelsea menggandakan skor di menit 30. Pemain baru Davide Zappacosta mencetak gol indah pada debutnya di Liga Champions. Tendangan spekulasi Zappacosta mengecoh kiper Qarabag.

Gol ketiga Chelsea lahir di menit 55. Cesar Azpilicueta menjebol gawang Qarabag lewat sundulan meneruskan umpan Cesc Fabregas.

Pemain baru Chelsea lainnya Tiemoue Bakayoko juga berhasil membukukan gol pertamanya pada menit 71. Bakayoko menyambar bola liar di kotak penalti Qarabag.

Penyerang Michy Batshuayi melesakkan dua gol untuk Chelsea pada menit 76 dan 82 guna menutup pesta gol klub asal London tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.