Sukses

Drinkwater Resmi Gabung Chelsea

Drinkwater jadi pembelian keenam Chelsea di bursa transfer ini.

Liputan6.com, London - Gelandang Tim Nasional Inggris Danny Drinkwater resmi merapat ke Chelsea. Pemain 27 tahun itu tanda tangan kontrak selama lima tahun ke depan.

"Aku senang menjadi pemain Chelsea dan tidak sabar untuk memulainya. Butuh perjalanan panjang untuk sampai ke sini, tapi aku sangat senang dan ingin membantu klub memenangkan lebih banyak piala," kata Drinkwater di situs resmi klub.

Drinkwater jadi pembelian keenam Chelsea di bursa transfer ini. Sebelumnya, The Blues sudah mendatangkan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata dan Davide Zappacosta.

Direktur Teknik Chelsea Michael Emenalo menyambut gembira bergabungnya Drinkwater. Di mata Emenalo, Drinkwater adalah pemain spesial.



"Drinkwater bukan hanya juara Liga Primer, tapi juga memiliki pengalaman di Liga Champions yang akan sangat berharga bagi kami musim ini. Dia adalah gelandang Inggris yang agresif dengan teknik bagus dan kedatangannya secara signifikan memperkuat pilihan lini tengah kami," ucap Emenalo.

Chelsea membeli Drinkwater dari Leicester City dengan harga 35 juta pound sterling. Sang pemain diharapkan bisa membantu The Blues mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.