Sukses

Mulai Bangkit, Persib Enggan Besar Kepala

Persib meraih empat poin dari dua pertandingan putaran kedua Liga 1.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung mulai bangkit di awal putaran kedua Liga 1 2017. Maung Bandung meraih hasil positif dengan meraup empat poin dari dua pertandingan awal putaran kedua hasil 1 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang. 

Banyak pihak yang menilai torehan tersebut merupakan perkembangan yang baik, pasalnya pada putaran pertama skuat Maung Bandung selalu kesulitan mendapatkan angka sehingga membuat posisi Atep Cs berada di papan bawah.

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku cukup puas dengan raihan awal ini namun dia enggan besar kepala dan semakin bekerja keras agar posisi Persib terus meningkat.

"Kita gak mau seperti di putaran pertama kita mau putaran kedua ini adanya perubahan tapi tidak hanya mengucapkan oleh mulut doang tapi bukti."

"Pasti jangan besar kepala hanya saja kita termotivasi untuk menjadi lebih baik dan terus bekerja keras, Insha Allah ada hasilnya," kata dia, Senin (14/8/2017).

Selain itu dia memuji permainan rekan-rekannya yang selalu tampil disiplin sehingga Persib bisa bangkit di putaran kedua ini.

"Bukan hanya lini belakang saja, mulai dari depan, tengah semua berkontribusi selain menyerang juga mempertahankan gawang kita tetap clean sheet (tidak kebobolan) ini bukan pemain belakang aja tapi ya semuanya. Semua punya peran besar," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.