Sukses

Gelar Laga Internal, Timnas Indonesia U-19 Bakal Coret 2 Pemain

Saat ini jumlah pemain timnas Indonesia U-19 adalah 30 orang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Indra Sjafri berencana mencoret dua pemain timnas Indonesia U-19 akhir pekan ini. Pencoretan akan berdasarkan internal game yang digelar untuk anak asuhnya.

Saat ini jumlah pemain timnas Indonesia U-19 adalah 30 orang. Itu artinya Tim Garuda Muda hanya memasukkan 28 nama dalam tiga laga uji coba di Yogya.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Charalambos Elias David. Striker keturunan Yunani itu akan diuji kualitasnya bersama dengan striker lain.

"Kami coba berikan kesempatan sepekan untuknya. Kalau bisa masuk ya bisa masuk," kata Indra usai latihan di GOR UNY, Selasa (1/8/2017).

"Sekarang kami sedang menyiapkan internal games. Setelah itu ada pemangkasan pemain untuk TC di Yogyakarta ini," ujarnya menambahkan.

Terkait lawan uji coba timnas Indonesia U-19, Indra mengaku terus mengkoordinasikannya. "Kami segera menyiapkan surat resmi untuk dikirm ke PSS dan PSIM. Target uji coba adalah meliputi skill, mental, dan taktikal berjalan baik atau tidak." (Switzy Sabandar)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.