Sukses

Tak Ada Tes Medis di Qatar, Perburuan Neymar Berakhir?

Neymar kembali ke Barcelona untuk menemui Andres Iniesta dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Barcelona - Spekulasi kalau Neymar bakal melakoni tes medis di Doha, Qatar untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) tidak terbukti. Pemain asal Brasil itu diketahui telah terbang menuju Spanyol untuk kembali ke Barcelona.

Seperti dilansir Four Four Two, Neymar sebelumnya diketahui berada di Dubai, Qatar, usai menghadiri acara di Tiongkok. Diduga, Neymar terbang ke Qatar untuk melakoni tes medis sebelum gabung ke PSG.

Namun spekulasi ini dijawab Neymar lewat unggahannya di akun Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, Neymar terlihat menampilkan emoji pesawat dan bendera Spanyol.

Inilah yang membuat publik menduga, Neymar tak jadi melakoni tes medis di Qatar. Sebaliknya, ia akan kembali bergabung dengan Andres Iniesta dan kawan-kawan di Barcelona.



Skuat Barcelona memang telah kembali ke Spanyol usai melakoni International Champions Cup di Amerika Serikat. Rencananya, tim asuhan Ernesto Valverde ini bakal kembali berlatih pada Rabu waktu setempat.

Neymar diberitakan bakal hengkang usai PSG disebut bersedia membayar 222 juta euro, sesuai dengan yang diminta Barcelona. Ia ingin bergabung bersama rekan-rekan setimnya di timnas Brasil yang memang bermain di PSG seperti Thiago Silva, dan Dani Alves.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona