Sukses

Lagi, Klopp Tegaskan Coutinho Tak akan ke Barcelona

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tak bakal menjual Philippe Coutinho ke Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tak bakal menjual Philippe Coutinho ke Barcelona. Klopp mengatakan, Coutinho akan jadi aset penting The Reds untuk musim depan.

"Dia tidak dijual. Tak boleh lagi ada interpretasi kalimat itu," kata Klopp dilansir Four Four Two.

"Kami akan bermain di Liga Champions. Itu yang kami lakukan musim lalu, kami finis keempat dan Anda tidak akan memulai musim baru tanpa ambisi apapun," ujar Klopp menambahkan.

Seperti diketahui, Barcelona kabarnya serius ingin mendatangkan Coutinho dari Liverpool. Blaugrana ingin menjadikan Coutinho pintu untuk menahan keluarnya Neymar dari Nou Camp.

Neymar saat ini sedang diincar Paris Saint Germain (PSG). Sementara, Coutinho sendiri adalah teman dekat Neymar di timnas Brasil. Barcelona berharap, bergabungnya Coutinho bisa mengurungkan niat Neymar ke PSG.

Akan tetapi niatan Barcelona memboyong Coutinho terganjal kegigihan Liverpool. The Reds tak ingin begitu saja melepas pemain andalannya, meski dengan harga transfer tinggi.

Musim lalu, Coutinho tampil cemerlang di lini depan Liverpool. Ia membentuk trio bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini depan The Reds.

"Mari berharap semuanya akan bekerja dengan baik. Kami harus berusaha keras dan kami sedang melakukan itu," kata Klopp mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.