Sukses

Manajer Chelsea Buat Pochettino Naik Pitam

Komentar pelatih Chelsea, Conte, soal Harry Kane memancing amarah Mauricio Pochettino.

Liputan6.com, London - Komentar pelatih Chelsea, Antonio Conte soal Harry Kane memancing amarah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Sosok asal Argentina itu menilai Conte tak seharusnya berkomentar soal pemain yang bukan miliknya.

Seperti diketahui, Conte berkomentar mengenai kemungkinan Chelsea merekrut Harry Kane dari Spurs. Manajer asal Italia ini mengatakan kalau Kane adalah striker impiannya.

"Itu membuat saya tertawa karena saya tidak tahu kenapa publik begitu fokus pada pemain dan klub kami," kata Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

Pochettino menambahkan komentar Conte tersebut sama sekali tidak menunjukkan rasa hormat. Padahal, Pochettino mengaku selalu berusaha menghormati manajer lain.

"Saya suka menunjukkan rasa hormat pada yang lain. Saya berharap yang sama dari orang yang berkompetisi dengan kami," katanya.

Kane tampil gemilang di musim lalu buat Spurs dengan tampil sebagai pencetak gol terbanyak di liga dengan 29 gol. Pencapaian ini membuat Kane dilirik banyak klub antara lain Chelsea dan Manchester United.

Namun, Chelsea sukses mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Ia dibeli untuk menggantikan Diego Costa yang hampir pasti dilepas Conte pada bursa kali ini.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.