Sukses

Persib Abaikan Statistik Menawan Tim Macan Kemayoran

Persib tidak khawatir melihat statistik bagus Persija dalam Liga 1 musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib tidak khawatir melihat statistik bagus Persija dalam Liga 1 musim ini. Tim Maung Bandung percaya bisa memetik poin penuh atas rival bebuyutannya.

Persija menjadi salah satu tim yang memiliki rekor apik dalam kompetisi Liga 1. Hingga pekan ke-15, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi kesebelasan dengan pertahanan terbaik lantaran baru kebobolan sebanyak delapan gol.

"Siapa pun lawan Persib pasti tim bagus, termasuk Persija yang punya statistik bagus. Tapi kami sudah antisipasi dan akan menjadikannya sebagai motivasi," kata caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, Kamis (20/7/2017).

"Lihat saja bagaimana Persib (bermain) besok. Pastinya kami akan membuktikan diri," katanya menambahkan.

Selain itu, dirinya ingin mengharapkan tuah Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pasalnya, sejak 2015 lalu skuat Maung Bandung belum pernah mengalami kekalahan ketika berlaga di kandang sendiri.

"Mudah-mudahan Persib bisa jaga aura GBLA. Kami sangat fokus dalam persiapan melawan Persija," katanya mengakhiri. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.