Sukses

Gara-gara Agen, AC Milan Terancam Gagal Rekrut Wonderkid Lazio

Selain AC Milan, Juventus juga tertarik merekrut Keita Balde Diao dari Lazio.

Liputan6.com, Milan - Niat AC Milan mendapatkan penyerang muda Lazio, Keita Balde Diao, terancam kandas. Sebab, agen Keita, Roberto Calenda, justru menawarkan kliennya ke Juventus.

Dilansir Sky Sport Italia, Calenda bertemu Direktur Juventus, Fabio Paratici, Kamis (8/6/2017). Padahal, AC Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Keita.

"Lazio memberitahu kami sudah menerima pinangan AC Milan. Dari situ kami sadar Keita berada di bursa transfer. Maka, kami harus mengevaluasi semua pilihan," ujar sang agen.

Bermain cemerlang sepanjang 2016/2017, Keita menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 22 tahun itu mampu mencetak 16 gol dan enam assist dalam 34 penampilan. Padahal Keita lebih banyak diturunkan sebagai cadangan.

Rumor kepindahannya mencuat setelah dirinya dikabarkan menolak perpanjangan kontrak bersama Lazio. Seperti diketahui, pemain asal Senegal itu terikat hingga 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Tawaran Kontrak

Menurut sang kakak, Tobal Balde Diao, justru Lazio yang tidak pernah menawarkan perpanjangan durasi kerja pada adiknya. Ia membantah pernyataan Direktur Lazio, Igli Tare, yang mengaku pihaknya telah menyodorkan proposal.

"Kami tidak tahu kepada siapa Lazio mengirim tawaran perpanjangan kontrak. Kami tidak menerima apapun darinya. Mungkinkah dia salah kirim. Di saat yang bersamaan, mereka justru mencapai kesepakatan dengan klub lain," tulis Tobal di akun Twitter.

Keita mengaku memilih Juventus. Namun, AC Milan lebih serius karena juga ingin memboyong Lucas Biglia dari Lazio. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.