Sukses

Ozil Bertahan di Arsenal?

Ozil dikabarkan akan bertahan di Arsenal setelah diketahui memperbaiki rumahnya di London Utara.

Liputan6.com, London - Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal masih tersisa setahun lagi. Namun, hingga kini, belum ada komunikasi dari kedua belah pihak apakah akan terus menjalin kerjasama atau sebaliknya.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi jika Ozil akan meninggalkan Arsenal. Tetapi, spekuasi itu bertolak belakang dengan kondisi rumah gelandang Timnas Jerman tersebut.

Baru-baru ini, Ozil diketahui memperbaiki halaman rumahnya. Pemandangan tersebut seakan-akan sebagai tanda bahwa dia akan tetap tinggal di London Utara.

Dalam foto yang diunggah The Sun, Kamis (4/5/2017), terlihat halaman rumah Ozil sedang diperbaiki dengan aspal baru. Di rumah tersebut juta terlihat plang nama dari perusahaan jasa perawatan kebun.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Ozil menegaskan tak mau dipusingkan dengan masa depannya di Emirates Stadium. Dia lebih memilih untuk fokus dalam setiap laga yang dilakoninya.

Masa depan Ozil di Arsenal ternyata mendapat perhatian dari Paris Saint-Germain (PSG). Klub Ligue 1 Prancis tersebut siap menampung gelandang 28 tahun itu.

Ozil bergabung dengan Arsenal pada musim 2013. Sebelumnya, dia pernah bermain untuk Schalke 04 (2006-2008), Werder Bremen (2008-2010), dan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

Video Terkini