Sukses

Kalah dari MU, Conte Merasa Gagal Motivasi Pemain Chelsea

Usai melawat ke Old Trafford, Chelsea harus menghadapi Tottenham di babak semifinal Piala FA, Sabtu (22/4/2017) pekan depan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Chelsea Antonio Conte merasa bertanggung jawab atas kegagalan timnya di kandang Manchester United pada Minggu (16/4/2017) tadi malam. The Blues kalah 0-2 lewat satu gol dan asisst Ander Herrera.

Conte menilai Diego Costa dan kawan-kawan menang tampil di bawah performa sebenarnya. Padahal mereka sudah berambisi untuk mencuri tiga poin di Old Trafford.

"Mereka menunjukkan keinginan lebih, ambisi lebih, dan motivasi lebih. Dalam kasus ini yang salah adalah pelatihnya," ujar Conte dilansir dari BBC, pada Senin (17/4/2017) siang.

Kemenangan 2-0 MU membuat klasemen Liga Inggris lebih menarik. Setan Merah masih berpeluang masuk ke empat besar dan di sisi lain selisih Chelsea sebagai pemuncak klasemen hanya terpaut 4 poin dengan Tottenham Hotspur yang terus menguntit. 

Usai melawat ke Old Trafford, Chelsea harus menghadapi Tottenham di babak semifinal Piala FA, Sabtu (22/4/2017), pekan depan.

"Salah dalam artian pelatih tidak mampu mentransfer konsentrasi yang tepat, keinginan dan ambisi untuk memenangkan pertandingan," ucap Conte.

"Saya peduli karena kami harus bekerja sama dan dengan cepat bisa menemukan ambisi yang tepat untuk memenangkan titel ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU