Sukses

Lawan Barcelona, Allegri Haramkan Juventus Kebobolan di Kandang

Jelang laga ini, Barcelona tumbang 0-2 dari Malaga. Namun, menurut Allegri, hal itu takkan berpengaruh pada Azulgrana.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap timnya tak kebobolan di kandang saat melawan Barcelona. Menurut Allegri, torehan clean sheet sangat penting untuk lolos ke babak empat besar Liga Champions.

“Saya tidak akan mengungkapkan soal formasi lawan Barcelona, tapi empat pemain di depan adalah Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Semua akan jadi starter. Ketika Anda bermain leg pertama di kandang, rasanya selalu baik untuk tidak kebobolan,” kata Allegri di Soccerway.

Juventus akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Bianconeri.

“Ini tidak akan mudah, jadi kami harus mencoba untuk mencetak gol lebih banyak dari mereka. Anda tidak bisa berharap untuk menghadapi Barcelona dan bermain imbang 0-0 dua kali dan menang adu penalti.”

Jelang laga ini, Barcelona tumbang 0-2 dari Malaga. Namun, menurut Allegri, hal itu takkan berpengaruh pada Azulgrana.

“Agar bisa lolos, kami harus bermain dua pertandingan besar dan memiliki sedikit keberuntungan. Barcelona kalah dari Malaga, akhir pekan lalu, tetapi mereka tidak pernah melakukan kesalahan dalam jenis pertandingan ini.”

“Namun, Barcelona selalu memberikan sesuatu dan kami harus memukul mereka ketika memiliki kesempatan untuk melakukannya,” Allegri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.