Sukses

Simak Aksi Nyeleneh Pemain Everton Sebelum Cetak Gol

Ross Barkley menutup pesta gol 6-3 Everton dengan cara cukup unik dalam laga Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Everton mencukur tamunya Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 4 Februari 2017 lalu di Goodison Park. Everton menang dengan skor telak 6-3

Enam gol tuan rumah dicetak Romelu Lukaku (4 gol), James McCarthy pada menit ke 24, dan Ross Barkley pada menit ke 90+4. Sedangkan, gol balasan Bournemouth dicetak Joshua King menit ke 59 dan 70, serta Harry Arter pada menit ke 90.

Pada pertandingan tersebut, Lukaku tampil luar biasa. Selain mencetak 4 gol, Lukaku juga berperan besar untuk kemenangan timnya.

Namun, tak hanya Lukaku, pemain Everton lainnya yang juga sempat mengundang perhatian penonton di Goodison Park, adalah Barkley.
.
Barkley mencetak gol terakhir untuk Everton saat laga akan berakhir. Proses gol Barkley berawal dari serangan balik cepat.

Melewati hadangan bek dan kiper lawan, Barkley dengan mudah bisa menceploskan bola ke gawang Bournemouth. Namun, sebelum menendang bola ke arah gawang, pemain Everton ini sudah melakukan selebrasi seperti sudah yakin bakal mencetak gol.

Berikut aksi Barkley pada laga tersebut:




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • Bournemouth