Sukses

MU Akan Datangkan Dua Pemain Baru dalam 48 Jam

Mourinho ingin MU merekrut dua pemain baru.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menginginkan kehadiran dua pemain baru sebelum bursa transfer paruh kedua ditutup 31 Januari nanti. Satu bek tengah dan satu gelandang bertahan dibutuhkan Mourinho.

Menurut laporan The Sunday Times, Mourinho telah mengultimatum petinggi MU Ed Woodward untuk dapat menyelesaikan kepindahan dua pemain yang diincarnya, yakni bek Benfica Victor Lindelof dan gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko.

Mourinho kesal Woodward belum juga merampungkan transfer Bakayoko dan Lindelof. Padahal, Mourinho sangat membutuhkan kedua pemain itu karena jadwal MU cukup padat di sisa musim 2016/2017.

MU kabarnya memang sudah melakukan negosiasi untuk mengurus kepindahan kedua pemain itu ke Old Trafford. Namun belakangan ini negosiasi jalan di tempat.

Belum rampungnya transfer Bakayoko dan Lindelof konon karena Woodward ragu untuk mendatangkan keduanya Januari ini. Woodward ingin Mourinho menunggu hingga musim panas setelah melihat prestasi MU cukup baik akhir-akhir ini.

Untuk mewujudkan keinginan Mourinho memiliki Bakayoko dan Lindelof, MU harus menyiapkan dana besar. Butuh anggaran sekitar 70 juta pound.

Lindelof disiapkan Mourinho untuk menjadi pendamping Eric Bailly di jantung pertahanan MU. Sedangkan Bakayoko dibutuhkan sebagai jangkar agar Paul Pogba lebih leluasa bergerak di lini tengah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini