Sukses

Ini Saran Mourinho untuk Rashford agar Bisa Bertahan di MU

Rashford merasa Mourinho adalah manajer yang ideal untuk membantu MU

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford disebut-sebut bakal menjadi calon bintang masa depan Manchester United (MU). Rashford sendiri sudah menunjukkan kualitasnya selama dua musim terakhir. Ia mampu menyumbang 14 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Rashford sudah masuk ke tim pertama saat manajer MU  dipegang Louis van Gaal musim lalu. Kini dia ingin membangun karier di bawah pelatih Jose Mourinho, meskipun dalam beberapa pertandingan dia jarang menjadi starter.

"Jose [Mourinho] telah memberitahu saya untuk tetap tenang dan mencoba untuk melakukan pendekatan permainan dengan cara yang sama seperti pelatihan," kata Rashford.

"Dia memberitahu saya hal yang sama seperti dia katakan ke orang lain."

Rashford merasa Mourinho adalah manajer yang ideal untuk membantu MU kembali meraih kebesaran lagi setelah beberapa musim mengalami penurunan.

Tim yang bermarkas di  Old Trafford ini, sudah lama tak meraih gelar Liga Inggris sejak kepergian Alex Ferguson. Tapi, Rashford optimistis Mourinho bisa mengubah mereka menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan lagi.

MU sebelumnya sudah melakoni 17 pertandingan beruntun tak terkalahkan, sebelum  akhirnya ditaklukkan Hull City 2-1 di Piala Liga.

"Saya pasti berpikir Mourinho adalah manajer yang ideal untuk membantu Manchester United memenangi trofii," kata Rashford.

"Kemampuan kepelatihannya sudah diakui di seluruh dunia," ujarnya. "Keputusannya untuk bergabung dengan MU ditransmisikan kepercayaan kepada para pemain dan fans."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini