Sukses

Tersisih dari Copa del Rey, Zidane Tetap Puji Pemain Real Madrid

Real Madrid tersingkir di ajang Copa del Rey usai kalah agregat 3-4 dari Celta Vigo.

Liputan6.com, Vigo - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya pantas mendapat ucapan selamat atas performa saat melawan Celta Vigo. Sayangnya, Real Madrid mesti tersingkir usai kalah agregat 3-4 dari Vigo di perempat final Copa del Rey.

Dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey, Los Blancos harus puas bermain imbang 2-2 di Estadio Balaidos, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB. Sebelumnya, di leg pertama Real Madrid takluk 1-2 dari Vigo.

Zidane membela Karim Benzema dan kawan-kawan yang menurutnya telah bermain maksimal. Pelatih asal Perancis ini juga tidak menyalahkan performa para pemain Real Madrid di laga leg kedua.

"Kami telah melakukan semuanya. Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain, melihat bagaimana mereka bermain," ucap Zidane, seperti dilansir Football-Espana.

"Tidak ada datang dari upaya kami, namun kami sudah mencoba," ujar pelatih berkepala plontos ini.

Selain itu, pelatih berusia 44 tahun ini juga berbicara tentang komposisi pemain yang berbeda di lini belakang. Zidane menempatkan Casemiro sebagai bek tengah, meskipun posisi aslinya gelandang bertahan.

"Casemiro jadi bek tengah? Kami harus melakukan sesuatu. Kami tampil fantastis pada setengah jam babak pertama, itu disayangkan mereka mencetak gol pertama," kata Zidane.

"Apa yang terjadi selanjutnya? Kami harus tetap melangkah dan berpikir tentang La Liga dan Liga Champions," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol
    Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol

    Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

Video Terkini