Sukses

Legenda MU Iri Kinerja Jose Mourinho

Legenda MU, Jaap Stam secara terbuka menyampaikan rasa irinya pada Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU, Jaap Stam secara terbuka menyampaikan rasa irinya pada Jose Mourinho. Namun manajer Reading itu ingin membuat rasa irinya menjadi motivasi meraih prestasi.

Stam bukan orang asing di Old Trafford. Ia memperkuat MU pada tahun 1998-2001 dan turut membantu MU meraih treble winner tahun 1999.

Kini ia kembali ke MU sebagai manajer Reading. Kedua klub akan berhadapan akhir pekan nanti dalam babak ketiga Piala FA.

"Kami akan menghadapi tim dan manajer yang hebat. Jujur saya saya iri dengan cara kerja Mourinho dan yang telah ia dapatkan selama ini," kata Stam seperti dilansir Manchester Evening News.

"Yang jelas saya senang bisa kembali ke Manchester. Saya masih cinta MU dan juga fansnya. Apalagi saya kembali sebagai manajer yang akan bertarung di Piala FA," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reading Tidak Boleh Gugup

Manajer asal Belanda itu berharap anak asuhnya tidak gugup menghadapi MU. Meski dalam laga ini diperkirakan Old Trafford bakal penuh.

"Undian ini sangat menguntungkan bagi saya dan juga para pemain. Saya pikir peluang menang kami sama seperti MU," kata Stam optimistis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.