Sukses

Madrid Klaim Dapatkan Kiper Tangguh Chelsea

Madrid sudah incar kiper tangguh Chelsea sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Madrid diyakini bakal mendapatkan kiper tangguh Chelsea, Thibaut Courtois pada bursa transfer Juni 2017 mendatang. Ini diklaim langsung oleh Courtois dan sudah disampaikan kepada rekan-rekannya di Chelsea.

Marca melaporkan, meski sempat tertahan di Chelsea, Courtois diyakini masih memendam hasrat untuk gabung Madrid dan main kembali di Spanyol. Seperti diketahui, kiper jangkung ini cukup lama tampil di Atletico Madrid.

Memang, Madrid masih punya kiper tangguh Keylor Navas. Namun kehadiran kiper asal Kosta Rika ini dinilai belum cukup untuk menunjang kesuksesan Los Blancos.

Madrid pun sepertinya masih penasaran dengan kegagalan mereka dapatkan kiper MU, David De Gea beberapa musim lalu. Dilaporkan Onda Cero, bos Madrid sudah bicara empat mata dengan Courtois.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Vital di Chelsea

Bahkan, Courtois dikabarkan sebentar lagi bakal ucap kesepakatan untuk kembali tampil di Madrid. Masalahnya, peran Courtois di Chelsea cukup vital.

Dia masuk dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte untuk berjaya musim ini. Mungkin pemilik Chelsea, Roman Abramovich melepas Courtois yang tampil gemilang ke Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.