Sukses

Strategi Transfer Real Madrid Usai Sanksi FIFA Dikurangi

Real Madrid siapkan strategi transfer setelah sanksi FIFA yang didapatkan mereka dikurangi.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan keringanan sanksi usai FIFA kurangi hukuman buat mereka pada Selasa (20/12/2016). Real Madrid diputuskan hanya tak bisa lakukan transfer pemain pada Januari ini, tapi sudah bisa beli pemain lagi pada Juni mendatang.

Dikuranginya sanksi tentu melegakan kubu Madrid. Soalnya, Real Madrid sudah membidik beberapa pemain untuk memperkuat tim.

Memang, Madrid sukses melaju 37 laga tak terkalahkan di semua kompetisi dengan belanja minim saja musim ini. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane hanya mendatangkan Diego Llorente dan Marco Asensio.

Dengan skuat seperti ini, Madrid masih tetap kuat. Tapi musim depan, Madrid dipastikan membeli pemain baru, siapa saja?

Seperti dilansir as, ada beberapa strategi transfer yang mungkin dilakukan Madrid:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pembelian Pemain Mahal: Pierre Emerick Aubameyang atau Dybala

1. Pembelian Pemain Mahal: Pierre Emerick Aubameyang atau Dybala

Real Madrid boleh saja memendam minat untuk membeli striker Borussia Dortmund,Pierre Emerick Aubameyang di musim sebelumnya. Namun kini, Madrid tak bisa pandang sebelah mata striker asal Gabon itu.

Salah satunya saat aksi Aubameyang merobek jala Madrid di Bernabeu dan beri satu assist untuk gol Marco Reus. Kebetulan, Aubameyang juga sangat mengidolakan Madrid.

Jika tak dapatkan Aubameyang, maka Madrid bakal incar striker Juventus, Paulo Dybala.

3 dari 4 halaman

2.Jual James dan Isco

2.Jual James dan Isco

Selain membeli, Madrid juga kemungkinan bakal menjual James Rodriguez dan Isco. Madrid bakal tak sulit untuk menjual dua pemain bintang mereka ini.

James sudah terang-terangan ingin hengkang dari Madrid. Namun itu tak bisa terealisasi pada bursa transfer Januari ini.

Sedangkan masalah Isco tidak jelas. Dia belakangan memang mulai dapatkan tempat dan bahkan diisukan perpanjangan kontrak.

Namun Madrid kemungkinan tak keberatan pula untuk mendepaknya.

4 dari 4 halaman

3. Bawa Kembali Vallejo

3. Bawa Kembali Vallejo

Madrid juga berencana untuk membawa pulang Jesus Vallejo yang sedang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Dia bisa jadi pengganti Pepe jika bek asal Portugal tak perpanjang kontrak.

Di luar itu, akibat pembelian striker anyar, Madrid kemungkinan bakal meminjamkan wonderkid mereka, Mariano Diaz. Striker asal Domenica ini tampil bagus dengan cetak 5 gol dari 6 kali tampil.

Dia diharapkan bisa mendapatkan pengalaman lebih sebelum akhirnya jadi permanen di Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini