Sukses

Pemain MU Sempat Ribut Sendiri di Derby Manchester

Manchester United (MU) tampil buruk di babak pertama.

Liputan6.com, Manchester - Ada cerita tersisa dari derby Manchester yang digelar pada akhir pekan lalu. Ternyata, suasana ruang ganti Manchester United (MU) sempat memanas saat jeda babak pertama.

Ya, dalam laga itu, Setan Merah tampil buruk di babak pertama. Mereka tertinggal dua gol melalui Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho sebelum membalas melalui Zlatan Ibrahimovic.

Ironisnya dua gol City tercipta karena kesalahan pemain MU sendiri. Mereka juga kalah dalam penguasaan bola sepanjang babak pertama.

"Ya, benar ada hairdryer treatment untuk pertamakalinya musim ini. Namun bukan dari Jose Mourinho," ujar salah seorang sumber dalam klub seperti dilansir The Sun.

"Para pemain saling berteriak dan berdebat sendiri di ruang ganti. Dan Mourinho sendiri malah mendiamkan selama beberapa menit."

Sayangnya perdebatan pemain MU tidak mengubah hasil di babak kedua. Meski permainan mereka membaik, tetapi tidak ada gol tambahan tercipta.

"Mourinho akhirnya meredam situasi dan mengatakan para pemain harus tenang agar babak kedua tidak lebih buruk. Entah apa yang terjadi jika Mourinho tidak turun tangan, apalagi ada pemain seperti Zlatan Ibrahimovic," kata seorang sumber itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.