Sukses

Lupakan Derby Manchester, Ibrahimovic Nonton Tinju

Dia menyaksikan partai Kell Brook melawan Gennady Golovkin di O2 Arena.

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic langsung melupakan kekalahan di Derby Manchester kontra Manchester City. Ibrahimovic menonton tinju selepas duel di Old Trafford.

Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) ini menyaksikan partai Kell Brook melawan Gennady Golovkin di O2 Arena. Golovkin memenangkan duel kontra Brook. Golovkin; petinju asal Sheffield itu menghajar Kell Brook sampai mengalami luka di pelipis. 

Kehadiran Ibrahimovic membuat para penonton ramai-ramai meminta foto bersama Ibrahimovic. Ternyata, bukan hanya Ibrahimovic, dua pemain Premier League lain, Troy Deeney  (Watford FC) dan Andy Carroll (West Ham) berada di antara penonton.

Ibrahimovic turut mencetak gol di Derby Manchester. Dia memperkecil kedudukan menjadi 1-2 memanfaatkan blunder Claudio Bravo.

Zlatan Ibrahimovic nonton tinju setelah Derby Manchester

Selain sepak bola, Ibrahimovic menunjukkan minat besar di olah raga bela diri. Bila tidak menjadi pemain sepak bola, Ibrahimovic ingin menjadi atlet tarung bebas. "Bila saya tidak menjadi pemain sepakbola, saya bakal menjadi petarung UFC," kata Ibrahimovic dikutip dari Bleacher Report.

Sejatinya, tidak sulit bagi Ibrahimovic untuk memuluskan niat baku hantam di dalam ring UFC. Selain memiliki postur tubuh mumpuni, 195 cm, Ibrahimovic pemegang sabuk hitam Taekwondo. Dia mendapatkan gelar tersebut ketika berusia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.