Sukses

Jebol Gawang City, Ibrahimovic Bikin Rekor Unik

Zlatan Ibrahimovic membuat rekor unik setelah mencetak gol dalam derby Manchester

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic membuat rekor unik setelah mencetak gol dalam derby Manchester, Sabtu (10/9/2016). Bomber Manchester United (MU) menjadi pemain pertama yang sukses mencetak gol di derby terbesar Eropa sepanjang sejarah.

MU memang kalah tipis 1-2 dari Manchester City dalam laga derby tersebut. Namun Ibra tak terhentikan untuk mencetak gol di akhir babak pertama.

Gol itu pun bisa membuatnya bangga. Pasalnya belum ada pemain yang lain yang bisa mencetak gol di deretan derby seantero Benua Biru.

Selain derby Manchester, Ibra juga pernah mencetak gol di derby Katalan, derby Milan, dan derby D'Italia yang mempertemukan Inter Milan dan Juventus. Ia juga mencetak gol dalam laga el clasico ketika membobol gawang Real Madrid.

Tak hanya itu Ibra juga pernah mencetak gol dalam derby De Klassieker di Eredivisie Belanda serta laga Le Classique di Prancis yang mempertemukan PSG Vs Marseille.

Ibra sendiri sudah mencetak lima gol dari lima laga bersama MU musim ini. Empat gol diantaranya diciptakan di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini