Sukses

Jadwal Semifinal Thomas Cup: Indonesia Vs Korea

Tim Thomas Indonesia menghadapi Korea pada babak semifinal Piala Thomas 2016 di Kunshan, Tiongkok, Jumat (20/5/2016).

Liputan6.com, Kunshan - Tim Thomas Indonesia kembali berjuang di Kunshan, Tiongkok, Jumat (20/5/2016). Mereka menantang Korea Selatan di semifinal Thomas Cup 2016.

Menariknya, dalam susunan pemain, Indonesia tidak menurunkan Tommy Sugiarto. Indonesia menurunkan Jonatan Christie pada pertandingan pertama. Dia akan menantang tunggal Korea Selatan, Son Wan Ho.

Baca Juga

  • 5 Wanita Cantik Ini Didekati Ronaldo Demi Lupakan Irina Shayk
  • Ingin Jadi Bintang Iklan, Neymar Ditahan Petugas Imigrasi Inggris
  • Terungkap, Penyebab Rio Haryanto Lambat di Tikungan

Di partai kedua, ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berhadapan dengan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Sementara Anthony Ginting tampil di pertandingan ketiga melawan Lee Dong Keun.

Angga Pratama/Ricky Karanda bakal turun di laga keempat. Pasangan ini menghadapi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang. Pada partai terakhir, Ihsan Maulana menjajal kekuatan Jeon Hyeok Jin.

Pertandingan semifinal Thomas Cup antara Indonesia melawan Korea Selatan dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi lokal, Kompas TV mulai pukul 12.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini