Sukses

Vanessa, Penari Latar yang Bikin Hati Kobe Bryant Luluh

Bryant baru saja gantung sepatu.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang LA Lakers Kobe Bryant baru saja melakoni pertandingan terakhirnya pada Kamis (14/4/2016) lalu saat melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles. Dalam laga perpisahan tersebut, Kobe mengamuk dengan mencetak 60 poin meski Lakers sempat tertinggal di kuarter tersisa. 

Baca Juga

  • Air Mata Haru Iringi Kepergian Kobe Bryant
  • Artis Cantik Brasil Bikin Neymar Susah Move On
  • 6 Fakta MU Vs Aston Villa: Lumbung Gol Rooney

Sehari sebelum partai penuh haru itu digelar, Lakers rupanya memberikan kado manis untuk membalas budi pemainnya. Kobe dan sang istri, Vanessa Bryant diberikan seperangkat cincin bertabur berlian, untuk menandakan lima kejuaraan yang dimenangi Kobe.

Kehidupan cinta Vanessa bersama Kobe hingga dirinya mengantarkan sang suami ke penghujung kariernya begitu berliku. Ketika Kobe masih 21 tahun, dia memacari Vanessa yang berstatus pelajar SMA. Saat itu pula Vanessa juga bekerja sebagai seorang penari latar untuk Tha Eastsidaz.

Mereka menikah tanpa restu orang tua Kobe pada 2001. Usai kelahiran anak pertamanya, Natalia Diamante Bryant, akhirnya orang tua Kobe luluh dan merestui pernikahan putranya.

Kobe sempat menggegerkan publik pecinta NBA ketika terlibat pelecehan seksual pada 2013 di sebuah hotel di Colorado. Dia dilaporkan karyawan hotel, Katelyn Faber yang berusia 19 tahun.

Setelah lebih dari satu dekade mengarungi bahtera rumah tangga, Vanessa menggugat cerai. Namun, belakangan mereka kembali rujuk karena alasan anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini