Sukses

Tinggalkan Chelsea, Keponakan Sultan Brunei Gabung Leicester

Faiq meneken kontrak jangka panjang bersama Leicester.

Liputan6.com, Zurich- Penguasa klasemen Liga Inggris Leicester City menambah stok pemain dari Asia. Mereka merekrut pemuda Brunei Darussalam Faiq Jefri Bolkiah dari Chelsea.

Remaja 17 tahun itu bukan orang sembarangan. Dia merupakan keponakan dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah itu. Leicester memberikan kontrak jangka panjang kepada Faiq.

Baca Juga

  • Jelang Debut Rio di F1, "Sahabat Rio" Makin Antusias
  • Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi
  • Dua Klub Elite Eropa Rebutan Kiper MU


Faiq pindah ke Leicester setelah kontraknya bersama Chelsea habis. Dia lebih memilih gabung Leicester karena melihat peluang berkembang dan menembus tim utama lebih besar ketimbang di Chelsea.

"Senang mengumumkan saya telah meneken kontrak profesional jangka panjang dengan Leicester," tutur Faiq melalui Instagram.

"Terima kasih kepada seluruh keluarga dan teman dekatku atas semua dukungannya. Juga senang bertemu pemilik klub. Tidak sabar untuk memulai," lanjut Faiq.

Selain menimba ilmu di Chelsea, Faiq juga sempat menghabiskan waktu bersama Arsenal dan Reading.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hassanal Bolkiah adalah sultan ke-29, Yang Di-Pertuan Brunei Darussalam, dan Perdana Menteri pertama Brunei Darussalam.
    Hassanal Bolkiah adalah sultan ke-29, Yang Di-Pertuan Brunei Darussalam, dan Perdana Menteri pertama Brunei Darussalam.

    Hassanal Bolkiah

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini