Sukses

Real Madrid Tikung Manchester United Demi Pemain Ini

Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan Rp 610 miliar untuk memboyong Ricardo Rodriguez.

Liputan6.com, Wolfsburg- Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2016, beberapa klub elit Eropa sudah mulai bergerak demi mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka.

Real Madrid, misalnya. Klub raksasa Spanyol itu sudah mendekati Wolfsburg untuk memboyong bek andalan klub Bundesliga itu, Ricardo Rodriguez, ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

  • Presisi: Pertaruhan Van Gaal di Britannia [Video]
  • Ngamuk di Jumpa Pers, Pemecatan Van Gaal Tinggal Tunggu Waktu
  • Alasan Yamaha Bikin Tangki Bensin Aneh di Motor Rossi-Lorenzo

Menurut Footballfancast, Jumat (25/12/2015), Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound atau sekitar Rp 610 miliar untuk mengamankan Rodriquez dari rayuan klub-klub besar Eropa lainnya.

Sebelum Madrid, Manchester United (MU) sudah terlebih dahulu memantau perkembangan pemain belakang yang produktif mencetak gol itu. Manajer MU Louis van Gaal tretarik untuk mendapatkan eks pemain FC Zurich ini guna menambah kekuatan di lini belakang setelah kehilangan Luke Shaw yang mengalami cedera patah kaki.

Rodriquez bergabung dengan Wolfsburg sejak musim panas 2011 lalu. Pemain yang mempunyai kelebihan pada kaki kiri tersebut sudah menjalani 113 pertandingan dan mencetak 13 gol untuk The Wolf.

Rodriquez juga menjadi sosok penting saat Wolfsburg menjadi juara DFB Pokal 2014-15 lalu dan Piala Super Jerman awal musim ini. Karena itu, banyak klub-klub yang kepincut dengan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini