Sukses

Sedang Menanjak, Leicester Malah Ingin Buang Pemainnya

Beberapa pemain ini gagal mendapat tempat utama di Leicester.

Liputan6.com, Leicester - Performa Leicester melesat di musim 2015/2016 ini. Hingga pekan ke-17 gelaran Liga Premier, tim berjuluk The Foxes itu sukses memuncaki klasemen.

Akan tetapi ternyata pihak manajemen Leicester punya langkah yang cukup nekat jelang bursa transfer musim dingin nanti. Mereka berniat melepas beberapa pemainnya.

 

Baca Juga

  • Begini Cara De Gea Rayu Kekasih Seksinya
  • 'Guardiola Bakal Sukses di Klub Manapun'
  • Schumacher Bisa Berjalan Lagi, Ini Kata Manajernya



Dilansir Football-Italia, skuat besutan Claudio Ranieri itu akan melepas bek Yohan Benalouane. Pemain 28 tahun itu akan segera dilepas ke Serie A setelah baru bergabung dengan Leicester musim ini.

Sementara itu Ranieri juga belum memberi kepercayaan penuh pada gelandang Swiss, Gokhan Inler. Mantan pemain Napoli itu baru bermain empat kali di Liga Premier musim ini. Klub Jerman, Schalke, sudah mengajukan tawaran untuk merekrut Inler.

Nama penyerang Kroasia, Andrej Kramaric juga tidak lepas dari nama-nama yang akan dilelang. Seiring dengan tidak tergantikannya Jamie Vardy di lini serang, Kramaric yang baru bermain satu kali bagi Leicester musim ini disebut akan dilepas ke klub lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini