Sukses

Van Gaal Sebut MU Juara Liga Champions Musim Depan

Louis van Gaal mengatakan Manchester United (MU) tidak punya target khusus di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal mengatakan Manchester United (MU) tidak punya target khusus di Liga Champions musim ini. Ia merasa skuat Setan Merah belum mumpuni untuk berbicara banyak di kompetisi antarklub paling elite di Benua Biru tersebut.

Van Gaal sebenarnya punya pendapat berbeda ketika matchday pertama Liga Champions. Namun pendapatnya berubah setelah MU belum dipastikan lolos hingga laga terakhir tengah pekan ini.

Baca Juga

  • Pindah ke MU, Spaso: Terima Kasih Bobotoh
  • 10 Alasan Liverpool Bisa Juara Liga Inggris
  • Tiru Aksi Ronaldo, Andik Menyamar Jadi Kakek-kakek



Berada di posisi kedua klasemen Grup B membuat MU wajib menang melawan Wolfsburg untuk lolos. Apalagi PSV yang berada di peringkat ketiga hanya berselisih satu poin.

"Saya pikir sekarang bukan tahun yang tepat bagi MU untuk juara Liga Champions. Mungkin tahun depan saat kami sudah memperkuat skuat," kata van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Target kami sekarang hanyalah melaju sejauh mungkin. Kami memang bisa mengalahkan tim manapun, tapi untuk juara saya rasa belum," katanya menambahkan.

Terakhir kali MU meraih trofi Liga Champions adalah pada musim 2007/08. Saat itu Setan Merah menang atas Chelsea dalam drama adu penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.