Sukses

Presiden Madrid Bantah Ronaldo Meremehkan Benitez

"Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dengan Rafa Benitez, kita tak akan memenangkan apapun," kata Florentino Perez.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez memastikan jabatan Rafael Benitez sebagai pelatih tetap aman. Dia mengumumkan dukungan penuhklub setelah menggelar pertemuan dengan direksi dan para petinggi, Senin (23/11/2015) kemarin.

Sebelumnya, sempat mencuat kabat miring tentang masa depan Benitez. Entrenador yang baru bergabung lima bulan itu dikabarkan bakal dipecat usai kekalahan memalukan 0-4 dari Barcelona di laga El Clasico dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

"Benitez memiliki segala yang dibutuhkan untuk melatih tim ini, lagipula dia juga baru bergabung, jadi biarkan dia bekerja dengan tenang," kata Perez dalam konferensi pers di Santiago Bernabeu seperti dilansir Marca.

Cristiano Ronaldo sebelumnya disebut-sebut tidak harmonis dengan Benitez. Dia pernah diberitakan melecehkan Benitez di depan Perez. Malah baru-baru ini CR7 juga disebut-sebut mengancam hengkang bila Perez tidak segera mendepak mantan manajer Liverpool itu.

Namun, Perez meluruskan cerita tak sedap itu. Dia membantah telah terjadi friksi antara Ronaldo dan Benitez, apalagi sampai si pemain meremehkan pelatihnya. "Saya percaya dengan tulus bahwa ada orang yang berbohong untuk merusak Real Madrid," ucap Perez.

"Ronaldo tidak pernah mengatakan apa-apa tentang siapa pun. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dengan Rafa Benitez, kita tak akan memenangkan apapun. Ronaldo adalah pria yang baik," ucap Perez. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini